POLITIK

Laskar Berkarya Kawal Stabilitas Partai Berkarya

Laskar Berkarya siap mengawal stabilitas Partai Berkarya dari berbagai bidang.

Jawakini.com, Bogor – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Berkarya, Aldi Napitupulu, mengaku siap mengawal stabilitas Partai Berkarya dari berbagai bidang. Saat ini Laskar Berkarya sebagai organisasi sayap Partai Berkarya siap all out mengawal dan menjalankan semua kebijakan partai yang telah diputuskan bersama.

Aldi mengatakan, saat ini partai besutan Hutomo Mandala Putra tersebut dalam kondisi stabil, baik pengolaan managemen partai maupun faktor pendukung lainnya. Partai Berkarya juga mengaku siap bertempur dalam pelaksanaan Pemilu yang tinggal di depan mata.

Statement Ketua Umum DPP Laskar Berkarya tersebut disampaikannya pada Rabu (27/02/2019) menyusul informasi tidak sedap yang disampaikan oleh Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Oktoberiandi yang mengatakan Partai Berkarya mempunyai masalah yang besar. “Itu tidak benar. Partai Berkarya saat ini dalam Kondisi stabil, baik DPP, DPD, dan DPC serta semua elemen partai saat ini berjalan baik, semua caleg dari pusat hingga daerah saat ini juga tengah bekerja maksimal untuk menghadapi Pemilu mendatang,” tegas Aldi.

Ketua DPP Laskar Berkarya juga membantah peryataan Ketua Umum Generasi Muda Berkarya (GMB) Raden Andreas Nandiwardhana yang mengatakan buruknya manajemen Partai Berkarya. “Dari sisi mana buruknya?” Tanya Aldi.

Dijelaskannya, managemen Partai Berkarya saat ini sudah berjalan maksimal. Strategi dan konsep sudah dibuat untuk bertempur dalam Pemilu 17 April mendatang.

“Intinya, Partai Berkarya saat ini dalam kondisi stabil. Tidak ada persoalan apapun. Perbedaan pendapat dalam sebuah organisasi itu wajar. Itulah dinamika partai namanya. Tapi kalau Partai Berkarya mempunyai masalah besar itu sangat tidak benar. Kami mengajak semua elemen partai saat ini bekerja maksimal untuk memenangkan pemilu dan memperjuangkan nasib masyarakat yang saat ini merindukan masa kejayaan Indonesia,” tutup Aldi. (cep)