JAWA TIMUR

Relawan Prabowo-Sandi Berjubel di Lapas Mojokerto

Para relawan dan pendukung Prabowo Sandi memadati halaman lapas Mojokerto di Jl.Taman Siswa 10 Mojokerto.

Jawakini.com, Mojokerto – Sejak pukul 09:00 pagi para relawan dan pendukung Prabowo Sandi memadati halaman lapas Mojokerto di Jl.Taman Siswa 10 Mojokerto.

Mbak puspa relawan mak mak jauh dari Surabaya pagi pagi sudah datang untuk menyambut kedatangan bang Sandi dan rombongan yang masih berada di Sampang Madura.

BACA JUGA : Tidak Boleh Sosialisasi di Pesantren, Sandiaga Uno Ajak Masyarakat dan Santri Bersholawat

Antusias masyarakat menyanbut bang Sandi antusiasnya luar biasa, ibu Luluk pensiunan guru di Mojokerto secara khusus membawa kopyah blankon hasil kerajinannya yang khusus datang membawakan blankon khusus buat bang Sandi.

Berjubelnya masyarakat Mojokerto dan sekitar terutama dari desa Sampang Agung – Kuterejo mereka menyambut kedatangan bang Sandi Cawapres Sandiaga Uno membezook Pak Lurah Suhartono (bang Nono) lurah Desa Sampang Agung – Kecamatan Kutorejo kab.mojokerto) yang ditahan di lapas Mojokerto gara gara menyapa Bang Sandiaga Uno perjalanan ke Pacet tgl.21 Oktober 2018 lalu.

Semakin siang semakin berjubel rakyat bawah menyanbut kedatangan bang Sandi yang rencana akan tiba di lapas Monokerto sekitar pukul 13:30.

Relawan Media Prabowo Sandi Mt.Arbas melaporkan langsung dari Lapas Mojokerto Jawa Timur# SAPA-Bravo2. (dam)