JAWA BARAT

Wali Kota Cirebon Segera Genjot Sektor Pariwisata

Wali Kota Cirebon, Jawa Barat, Nasrudin Azis.

Jawakini.com, Cirebon – Wali Kota Cirebon, Jawa Barat, Nasrudin Azis mengatakan segera berusaha menggenjot sektor pariwisata dengan menjadikan Kota Udang bersih, hijau dan tertib, agar bisa dilirik oleh wisatawan.

“Target yang akan kami lakukan yaitu menciptakan Kota Cirebon yang bersih, hijau dan tertib, dengan begitu, sektor pariwisata bisa menggeliat,” kata Azis melalui pesan yang diterima, Rabu (12/12/2018), setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil.

Azis mengatakan sektor pariwisata di Kota Cirebon memang belum tergali dengan maksimal, untuk itu di kepemimpinanya yang kedua ini, dia akan konsentrasi melakukan perbaikan.

Selain itu juga pembangunan di Kota Cirebon akan terus dikebut, agar semua masyarakat yang telah mempercayainya kembali memimpin bisa merasakan kesejahteraan.

“Mulai esok kami akan bekerja keras untuk keberhasilan pembangunan di Kota Cirebon,” ujarnya.

Azis juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Jawa Barat atas arahan dan pesan-pesan yang sudah disampaikan pada saat pelantikan.

“Kami sangat terharu dan bersyukur. Serta bertekat kuat istiqomah untuk menjalankan nasehat-nasehat pak gubernur membangun dan memajukan Kota Cirebon dan Jawa Barat,” tutur Azis.

Sementara Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati mengaku akan mulai bekerja dan memohon doa serta dukungan kepada seluruh SKPD serta masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Cirebon. (kha)