JAWA TENGAH

Impian Nenek Casrip Memiliki Rumah yang Layak Sudah Terwujud

Rumah Nenek Casrip berusia 74 tahun di Dusun Ciakar, Desa Pengadegan Kecamatan Majenang di bedah oleh Satgas TMMD, Sabtu (14/4/2018).

Jawakini.com, Cilacap – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I di wilayah Kodim 0703/Cilacap, membawa berkah tersendiri bagi nenek. Soalnya, rumah nenek Casrip berusia 74 tahun di Dusun Ciakar, Desa Pengadegan Kecamatan Majenang di bedah oleh Satgas TMMD, Sabtu (14/4/2018).

“Allhamdulillah rumah saya telah direhab dan itu sudah keinginan saya sejak lama untuk punya rumah yang layak huni,” kata nenek Casrip.

Rumah nenek Casrip terpilih untuk direhab melalui kegiatan Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan salah satu dari sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I di wilayah Kodim 0703/Cilacap.

Dihadapan Danrem 071/WK Kolonel Kav Dani Wardana, nenek Casrip mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada TNI khusunya Kodim 0703/Cilacao yang telah merehab rumah reotnya menjadi rumah layak huni.

“Syukur Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Danrem, akhirnya kami bisa memiliki rumah yang layak huni,” tuturnya di sela-sela Danrem 071/WK dan rombongan meninjau RTLH.(gus)