JAWA TENGAH

Hadapi Pemilu Legislatif, Partai Golkar Cilacap Kukuhkan Desk Pileg

Jawakini.com, Cilacap – Bertempat di Gedung DPD Golkar Jl Perwira Cilacap Hari ini Sabtu 13 Januari 2018 H.Akhmad Edi Susanto Ketua DPD Partai Golkar melantik dan mengukuhkan Desk Pilkada Partai Golkar.

Desk Pilkada dibentuk sebagai langkah persiapan dalam rangka menjaring, menyeleksi dan menetapkan Calon Anggota Legislativ Partai Golkar khususnya di Kabupaten Cilacap.

Nama nama politisi senior Partai GOLKAR mendominasi jajaran anggota Desk Pilkada yang berjumlah 9 orang. Kesembilan anggota Desk Pilkada yang ditetapkan adalah 1.H.Akhmad Edi Susanto, ST, M.Si, 2.Mujiono, S.Pd, MM, 3.Tribowo, 4.Sindy Syakir, S.IP, M.Si, 5.Dwi Agus Wahyudi, SS, 6.Drs.Toto Yuli Santoso, 7.Ambar, 8.Kastam.

Menurut Ketua DPD Partai GOLKAR Kab Cilacap H Akhmad Edi Susanto, ST, M.Si Partai Golkar menargetkan penambahan kursi dari 9 kursi menjadi 11 kursi dalam Pemilu Legislativ 2019 mendatang.

Acara konsolidasi Pengukuhan Desk Pemilu Legislativ 2019 Partai GOLKAR Kabupaten Cilacap dihadiri oleh Ketua DPW Partai Golkar Jawa Tengah Wisnu Suhardono SE yang diwakili oleh Koordinator Daerah Pemilihan VIII Jawa Tengah serta dihadiri pula oleh Bupati dan Wakil Bupati Cilacap sebagai pasangan yang diusung oleh Partai Golkar. (suko)