WISATA

Liburan di Lembang Bareng Teman-teman, ini Rekomendasi Wisata untuk Kalian!

Jawakini.com, Lembang – Lembang, Jawa Barat, pasti sudah tidak asing lagi khususnya bagi orang Jakarta. Bisa dibilang kawasan yang berada di Bandung Barat ini memang jadi favorit para pelancong Jakarta. Jarak tempuh yang tidak begitu jauh dengan banyak pilihan tempat liburan khususnya bareng teman-teman menjadikan Lembang primadona! Tak hanya objek wisatanya saja, penginapan pun sangat mudah ditemukan. Salah satunya adalah Villa Istana Bunga yang hadirkan tidak sekadar penginapan tetapi juga pemandangan indah.

Rekomendasi Wisata Saat Liburan di Lembang

Nah, sebelum cari-cari penginapan yang cocok untuk kamu bareng teman-teman, yuk, lihat destinasi mana saja yang bisa kalian sambangi saat di Lembang:

De Ranch

Sudah bosan nongkrong hanya di tempat cafe & resto? Yap! Ini adalah salah satu destinasi paling populer di kawasan Lembang. Yang paling menarik di sini tentu saja naik kuda. Kamu bisa foto-foto ala koboi bersama geng kamu di sini. Asik dah! Tidak hanya sekadar berkuda, ada banyak lagi aktivitas menarik lainnya yang dapat kamu coba saat di De Ranch. Misalnya saja bemain Flying Fox, memerah sapi dan bahkan memasak serta belanja tentunya.

Gunung Tangkuban Perahu

Ingin wisata yang lebih menantang? Maka Gunung Tangkuban Perahu harus masuk dalam daftar objek wisata saat berada di kawasan dingin ini. Makin dingin lagi jika sudah sampai di kawasan Tangkuban Perahu. Sebagai informasi saja, tingginya sekitar 2.000 mdpl. Oh ya, Gunung Tangkuban Perahu ini cukup dekat dengan Villa Istana Bunga, lho!

Floating Market

Puas dingin-dinginan di Tangkuban Perahu, kamu dan teman-teman bisa turun dan besoknya lanjutkan perjalanan ke Floating Market. Tempat ini bisa dibilang sebagai salah satu ikon wisata di Lembang. Jadi, kalau belum pernah ke sini, rasanya belum sah sampai di Lembang. Di sini kamu bisa wisata kulineran dengan konsep unik. Sesuai dengan namanya, pasar kuliner ini berada di atas air. Pedagang beragam jenis barang dan makanan memajang jualan mereka di atas perahu yang mengapung di atas air.

Observatorium Bosscha

Mungkin kamu sudah pernah ke sini saat masih sekolah dulu? Mengapa tidak coba nostalgia lagi bareng teman-teman kamu? Kamu bisa mengenang masa-masa sekolah bersama teman-teman sembari mengelilingi Bosscha dan melihat bintang menggunakan teropong. Asal tidak merindukan mantan masa sekolah saja. Eh, boleh juga sih kalau sekarang sedang jomblo. Tapi, seperti biasa, untuk mengunjugi Bosscha, kamu harus kofirmasi dulu, ya!

The Lodge Maribaya

Nah! Ini dia destinasi paling hits di Lembang untuk saat ini. Kawasan resort ini memiliki beragam spot wisata yang asli kece habis. Wahananya sangat bervariasi dan bahkan beberapanya tidak ada di tempat lain di Lembang. Contohnya saja, wahana balon udara, anjungan pohon atau Sky Tree, anjungan bambu, anjungan sepeda terbang serta ayunan Mountain Swing yang paling digemari pengunjung. Di anjungan Mountain Swing ini kamu bakal diajak berfoto sembari naik ayunan yang berayun di atas hutan. Uh! Antara deg-degan dan seru. Sebenarnya di sini juga tersedia villa namun jika masih terasa cukup mahal, menginap di luar kawasan ini juga tidak masalah, kok.

Untuk penginapannya, coba untuk kontak Villa Istana Bunga saja. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan lokasi yang lumayan strategis pula. Dari villa, kamu bisa menikmati beragam destinasi menarik yang sudah disebutkan. Yuk, segera bikin itinerary bareng teman-teman kamu di akhir pekan nanti!