SPORT

Runtuhkan Harapan, Tim Bola Voly Cilacap Kandas Dibungkam Singapore

Jawakini.com, Lhoksukon – Tim Liga Bola Voli (Livoli) asal Aceh, Singapore Kota Lhokseumawe sukses melaju ke semifinal turnamen bola voli bertaraf internasional KSB, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Kepastian itu diperoleh setelah membungkam Cilacap di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, Kepulauan Riau, kemarin.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, Singapore berhasil menyapu bersih tiga set yaitu 25-18, 25-20 dan 25-21. Pada set pembuka, Singapore memainkan pemain lokal semisal Ade Bayor, Darma kolaborasi dengan pemian jemputan semisal Kasoni, Yoga, Andre, lalu Dodi dan Zainuddin. Smes tajam pemain terbaik Singapore mampu merepotkan tim Cilacap.

Usai memborong dua set awal, pemain Singapore semakin percaya diri. Bahkan, semua pemain lokal yang ikut ke Batam ikut diturunkan karena melihat semangat tim lawan semakin kedodoran. Hasilnya, Singapore sukses menyelesaikan gim ketiga dengan skor 25-21.

“Pertandingan semifinal telah dilangsungkan. Namun, lawan kita harus menunggu tim yang menang pada malam ini. Bagi yang melaju ke final akan langsung bertanding pada malamya. Kita menargetkan mampu menembus ke final,” ungkap Sekretaris tim Singapore, Mukhtar (jaf/fkc)