JAWA BARAT

Depok Police Expo Resmi Dibuka

Jawakini.com, Depok – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke 17, Polisi Resort (Polres) Kota Depok menggelar Depok Police Expo. Acara tersebut berlangsung di Margocity Mall serta dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metrojaya Irjenpol Moechgiyarto, Jum’at (29/4/2016).

Seperti dikutip Hallodepok.com, acara yg mengangkat tema “Polisi Pengawal Peradaban” turut dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna serta Kapolres Depok, Dandim 0508/Depok, Forkopimda, Ketua Apindo dan Sarikat Pekerja. Acara yang berlangsung sejak 25 April hingga 28 April 2016 menampilkan pameran foto kepolisian, fashionshow kepolisian, polisi cilik, games, talkshow, taman lalu lintas, live music serta aksi Tim Jaguar yang merupakan kebanggaan Kota Depok.

Selain itu dipamerkan juga berbagai kendaraan yang digunakan kepolisian Kota Depok serta beberapa stand pameran seperti Stand Tim Jaguar, Stand Sabhara, Stand Satlantas, Stand Satuan Reserse Kriminal dan lainnya.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat, untuk mengenalkan potensi kepolisian, baik personel maupun peralatan yang ada, termasuk kebanggaan Kota Depok, Tim Jaguar,” ujar Kapolres Kota Depok, Kombespol Dwiyono saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Kapolda Metrojaya Irjenpol Morchgiarto mengapresiasi Polres Kota Depok yang telah menyelenggarakan acara ini. “Saya minta seluruh anggota Polresta Depok dapat memberikan yang terbaik pada masyarakat,” ujar Irjenpol Moechgiarto. Dirinya juga berpesan agar aparat kepolisian senantiasa menjadi panutan, bersikap jujur dan bertanggungjawab, mampu menjadi konsultan bagi masyarakat, mampu meningkatkan kinerja kesatuan serta anti kekerasan dan anti kkn. (rin)