JAWA BARAT

ASN Dzikir Akbar Jelang Hut Kota Depok

Jawakini.com, Depok – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok yang jatuh pada lusa, Rabu 27 April 2016, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok hanyut dalam Dzikir Akbar bersama Walikota Depok, Mohammad Idris, yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, di Masjid Agung Balaikota Depok, Senin (25/4/2016).

Seperti dikutip Halloapakabar.com, tak sedikit jamaah yang sampai menitikan air mata, hanyut dalam doa yang dipandu oleh ustad Arifin Ilham. Dzikir Akbar ini merupakan perwujudan rasa syukur bertambahnya usia Kota Depok yang memasuki 17 tahun. Demikian yang disampaikan Walikota Depok, Mohammad Idris dalam sambutannya.

Idris juga mengajak segenap ASN untuk turut mendoakan Kota Depok agar lebih baik lagi, menjadi kota yang Unggul, Nyaman dan Relijius. “Dengan segudang tugas, hendaknya sempatkan dzikir untuk memperluas wadah jiwa hati kita. Allah SWT senantiasa menggiring kita kedalam surgaNYA. Mudah-mudahan Kota Depok menjadi kota yang yang relijius dan semoga membawa berkah untuk masyarakatnya, Amin,” harap Idris.

Dirinya juga berpesan pada jamaah yang hadir untuk tetap menjaga hati agar senantiasa bersih. Karena jika hati kita bersih atau baik, maka baiklah seluruh pekerjaan. Sebaliknya, jika hati kita buruk, maka buruklah seluruh pekerjaan. “Hati adalah sumber pekerjaan, hati juga sumber motivasi, maka sucikan hati kita untuk senantiasa memohon banyak kepada Allah SWT,” ujar Walikota. (mas)