KULINER

Pizza Cone Ala Mang Yana, Tak Kalah Lezat dengan Pizza Luar Negeri

Jawakini.com, Bogor – Siapa yang tidak tahu pizza, ya makanan asal luar negeri yang berbentuk lingkaran dengan topping di atasnya, pasti Anda sudah tahu dan pernah mencobanya bukan?

Nah, tapi bagaimana dengan Pizza berbentuk cone dengan toping di atasnya? Pasti lihat bentuk dan apalagi mencobanya. Nih, Hallobogor punya info kuliner soal makanan Pizza berbentuk cone ini. Namanya Berlokaai Kingkone Pizza, berlokasi di Jalan Semeru No.44, tepatnya sebrang Circle K Mawar. Disini anda akan menemukan pizza dalam bentuk unik.

“Dari segi rasa tentunya tidak kalah enak jika kita bandingkan dengan jenis pizza pada umumnya di tempat lain,” kata Yana selaku pemilik Kingkone Pizza kepada Hallobogor.com, Rabu (20/04/2016).

Kingkone Pizza sendiri baru berjalan hampir setahun tepatnya di bulan Juni 2015, sambung Yana. Untuk rasa, ada lima varian yang bisa anda pilih untuk cemal cemil bersama teman, pasangan ataupun bersama keluarga.

Varian rasa yang bisa anda coba ada Supremo (sosis, smoked beef, nuget, jamur, dan paprika) dipadu dengan saus bologhnise, keju mozarela dan keju chedar. Harganya cukup terjangkau cuma Rp.16 ribu.

Selain itu varian lainnya ada Double Meat (smoked beef, sosis, saus bologhnise, keju mozarela, chedar) dengan harga Rp.15 ribu, Italian Mushroom (smoked beef, jamur, boghnise, mozarela, chedar) seharga Rp.13 ribu, Chicken Melt (nuget, smoked beef, saos bologhnise, mozarela, chedar) seharga Rp.15 ribu dan Cheesy Holic (keju chedar, mozarella, saos boghnise) seharga Rp.12 ribu.

Buka setiap hari pukul mulai pukul 14.00-22.00 Wib, Kingkone Pizza mungkin bisa menjadi tujuan wisata kuliner anda di akhir pekan ini. Atau yang penasaran ingin segera mencobanya, tunggu apa lagi. Segera deh mampir ke Kingkone Pizza. Di hari biasa juga ga papa kok.

Nah tidak ada habisnya kan wisata kuliner di Kota Bogor. Apalagi sekarang banyak cemilan dan tempat hangout baru yang bisa bikin hari-hari kamu makin seru. Tentunya jika menyimak rubik kuliner lainnya di Hallobogor.com, biar kamu makin bogoh ka Bogor. (pkl/ndy).